Yulfiperius Kembalikan Formulir ke DPC PPP Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Rektor Universitas Prof Dr Hazairin SH Bengkulu Dr Ir Yulfiperius MSi menyatakan tekadnya maju bakal calon (balon) kepala Daerah (Kada) Wali kota- Wakil walikota Sawahlunto 2024-2029 melalui Partai Persatuan Pembanguan (PPP).

Kedatangan putra Sawahlunto dengan tim relawan ke tim penjaringan DPC PPP itu diterima Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar juga disaksikan Wakil Sekretaris DPW PPP Sumbar Herdiyulis dan Sekretaris Tim Penjaringan DPC PPP Sawahlunto Yulis Marcos, Senin (13/5/2024) .

Ketua DPC PPP Adi Ikhtibar menyatakan dari sebanyak dua belas nama sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP sudah 5 bacalon yang mengembalikan formulir.

“ dan Yulfiperius bakal calon yang kelima memulangkan formulir dan menyatakan siap untuk melengkapi administrasi serta masuk dalam penjaringan” kata Adi Ikhtibar.

Lebih jauh dia menyatakan untuk tahapan selanjutnya akan diajukan para bakal calon ke DPW untuk diproses sebelum memasuki tahapan untuk ditetapkan oleh DPP.

Komitmen mendaftar sebagai balon Wali kota – Wakil Walikota Sawahlunto 2024-2029 dan siap untuk memajukan kota kelahirannya ini sudah bulat. Dan ini dibuktikan secara pribadi mendatangi PPP.

“ terima kasih PPP yang telah memberikan kesempatan untuk berjuang bersama menuju Pilkada kota Sawahlunto dan kita siap kalau ditetapkan serta diberikan amanah ” sebut Yulfiperius.

Wakil Sekretaris DPW Sumbar Herdiyulis berharap DPC PPP Kota Sawahlunto sebagai peraih empat kursi legislatif pada pemilu 2024 agar mampu mengusung kader serta tokoh yang dapat meraih kemenangan.

“ walaupun PPP Sawahlunto maraih empat kursi dan bisa mencalonkan sendiri, tapi terbuka peluang koalisi dengan parpol lainnya guna memperkuat menuju kemenangan” pintanya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img