924 Keluarga Penerima Manfaat Sangir Jujuan Terima Bantuan Beras Pemerintah

More articles

spot_img

Padang Aro, investigasi.news- Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kembali melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di Kantor Camat Sangir Jujuan.

Bupati Solok Selatan H Khairunas menegaskan bahwa program ini adalah bagian dari strategi pemulihan ekonomi serta upaya mengendalikan inflasi di Solok Selatan.

Bantuan yang didistribusikan merupakan bagian dari Bantuan Tahap 2 Tahun 2024, dengan total 12.105 keluarga penerima manfaat di seluruh kabupaten, dan 924 keluarga penerima manfaat di Kecamatan Sangir Jujuan.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan pangan yang cenderung meningkat menjelang bulan Ramadhan,” kata Bupati Khairunas di Halaman Kantor Camat Sangir Jujuan, Jumat (07/03/2024).

Selain itu Bupati Khairunas juga mengingatkan pentingnya data yang akurat dan faktual dalam penyaluran bantuan, demi memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta masyarakat penerima bantuan ini adalah betul sebagai penerima manfaat.

Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Kepala OPD serta para pejabat lingkup pemerintah Solok Selatan (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img