Bupati H Khairunas Lantik Kepala Sekolah

Padang Aro, investigasi.News – Bupati Solok Selatan H Khairunas melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sejumlah Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (16/01/2024).

Bupati Khairunas mengatakan pelantikan ini hendaknya menjadi pemicu semangat bagi pejabat yang baru dilantik. Sehingga turut membantu pemerintah dalam pencapaian RPJMD Solok Selatan.

Pada pelantikan ini sebanyak sembilan orang dilantik menduduki jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP. Kesempatan ini Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah memasuki purna tugasnya.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus menata dan mengisi kekosongan jabatan disejumlah instansi pemerintahan. Baru-baru ini Bupati Khairunas juga turut membuka secara lisan bagi ASN yang berminat menduduki jabatan, mulai dari jabatan Pengawas hingga Administrator.

Data BKPSDM Solok Selatan setidaknya ada 26 jabatan yang akan diisi, sebanyak 28 jabatan pengawas setara Eselon IV dan 8 jabatan administrator setara Eselon III.a dan III.b.

Namun Bupati Khairunas terus menekankan bahwa dalam melaksanakan tugas pemerintahan tidak cukup pintar saja namun diimbangkan dengan loyalitas.

“Pintar saja tidak cukup menjalankan pemerintahan, butuh diimbangkan dengan loyalitas,” pungkasnya.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD beserta pejabat administrator dna pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. (DENO)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles