Bupati Khairunas Sebut Kalau Pemda dan DPRD Akur, Bisa Melompat Untuk Solok Selatan Hebat

More articles

Padang Aro, investigasi.News – Kabupaten Solok Selatan resmi berusia 20 tahun. Memasuki usia yang kian matang ini, Solok Selatan semakin banyak mencatatkan prestasi berkat lompatan-lompatan yang dilakukan oleh pemerintah bersama dengan masyarakatnya.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan lompatan yang dilakukan oleh pemerintah saat ini berhasil didapat atas kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Dengan kolaborasi yang kita lakukan, kita mampu melompat. Di tengah-tengah ragam keterbatasan, kita bisa melaju dengan kepala tegak. Walau dihadapkan pada keterbatasan anggaran, namun dengan semangat melompat, kita pun mampu menyamai, bahkan mendahului daerah lain di Sumatera Barat,” kata Khairunas dalam pidatonya pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Solok Selatan, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga :  Pemkab Solsel Lakukan Pemetaan dan Uji Kompetensi ASN

Bupati melanjutkan, dalam masa kepemimpinan dirinya bersama dengan Wakil Bupati H. Yulian Efi berbagai prestasi telah membuat nama Solok Selatan mulai menjulang di tingkat provinsi dan nasional.

Berbagai prestasi ini dimulai dengan dilakukannya pembenahan birokrasi dengan memberlakukan digitalisasi dalam absensi dan kinerja. Sehingga roda pemerintahan berjalan makin efektif dan efisien, dan kedisiplinan ASN meningkat drastis.

Lompatan demi lompatan besar telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan untuk perubahan yang signifikan di berbagai sektor dan bidang.

“Dengan semangat super tim, kita harus optimis bahwa kita dapat menorehkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Solok Selatan sebagaimana yang telah kita cita-citakan bersama,” tutupnya.

Baca Juga :  Perkuat Kompetensi, Dinkes Gelar Workshop 150 Kader Posyandu

Rapat Paripurna ini turut dihadiri oleh berbagai unsur, mulai dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kepala daerah kabupaten/kota di Sumatera Barat, Forkopimda Sumatera Barat dan Solok Selatan, mantan Bupati Solok Selatan, tokoh pemekaran beserta keluarga, tokoh masyarakat, dan jajaran Pemkab Solok Selatan. (DENO)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest