SD IT Marhamah dan SMP 1 Solsel, Juarai Cerdas Qur’an Padang TV

Padang Aro, investigasi.News – Lomba Cerdas Qur’an Tingkat SD dan SMP Sederajat se-Kabupaten Solok Selatan Tahun 2024 secara resmi ditutup Bupati H Khairunas.

Perlombaan yang diadakan ini terselenggara atas kerjasama pemerintah kabupaten melalui Dinas Pendidikan Solok Selatan dengan Padang TV. Sekaligus juga dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Solok Selatan Tahun 2024.

Bupati H Khairunas turut mengapresiasi atas semangat seluruh peserta lomba dan mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan sebagai pemenang.

“Dalam berlomba, tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang mendapatkan juara hari ini saya ucapkan selamat, bagi yang belum juara jangan berkecil hati. Karena kalian yang berani tampil unjuk gigi pada ajang ini, berarti kalian adalah orang-orang pemberani dan orang yang kompetitif. Kami bangga kepada kalian semuanya,” kata Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati, Sabtu (06/01/2024).

Selain itu, kegiatan lomba ini juga upaya mendukung Program Unggulan (Progul) pemerintah Satu Jorong Satu Rumah Tahfidz.

Lomba Cerdas Qur’an ini telah dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 6 Januari 2024 ini. Diikuti oleh peserta sebanyak 184 tim yang berasal dari 162 Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Sederajat se-Solok Selatan.

Dengan rincian sekolah SD/ MI yang mengikuti sebanyak 126 sekolah dengan peserta 131 Tim. Kemudian tingkat SMP/ MTs diikuti oleh 36 sekolah dengan 53 Tim.

Inilah Pemenang Lomba Cerdas Qur’an Tahun 2024 :
Juara Tingkat SD/MI :
1. Juara 1 : SD IT Marhamah Muara Labuh Tim 1
2. Juara 2 : SD N 11 Lubuk Batuang
3. Juara 3 : SD YPTSS Sungai Kunyit Tim 1

Juara Tingkat SMP/MTS :
1. Juara 1 SMPN 1 Solsel
2. Juara 2 SMP Plus Darussaleh Pekonina Tim 3. Juara 3 SMP Plus Darussaleh Pekonina TIM 3

(deno)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles