Aneh!!! Abang Adik Masih Edarkan Sabu-Sabu Di Tanah Enam Ratus Marelan

More articles

spot_img

Medan Marelan, investigasi.news – Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di lingkungan 8 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan (Wilkum Polsek Medan Labuhan-red) masih terus berlanjut. Senin (06/05/2024) pukul 12.30 Wib.

Diketahui, pengedar sabu-sabu di lingkungan 8 Kelurahan Tanah Enam Ratus itu disebut-sebut berinisial Omb dan Suf. Keduanya merupakan abang adik.

Masyarakat yang tinggal di belakang Suzuya Marelan merasa heran. Pasalnya lokasi pengedar dan transaksi narkoba sabu-sabu tersebut sudah diberitahukan ke Polisi jajaran Polda Sumut. Namun pelaku pengedar barang haram itu belum juga ditangkap.

“Kenapa ya kedua pengedar sabu-sabu itu belum ditangkap Polisi, padahal mereka (Polisi-red) sudah tahu”, cetus warga keheranan.

Pengedar narkoba sabu-sabu (Omb dan Suf-red) di lingkungan 8 Kelurahan Tanah Enam itu melancarkan transaksinya di Gang Bersama. Kemaren Polisi amankan satu orang pemakai sabu dari daerah itu.

Rumor yang berkembang di lapangan menyebutkan, Omb dan Suf nekat edarkan sabu-sabu di lingkungan 8 Kelurahan Tanah Enam karena ada orang kuat di belakangnya yang diduga bandar besar sabu-sabu di Medan Utara.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Muhammad Abdi Harahap, SH ketika dikonfirmasi investigasi.news dan Rin Aliansi Wartawan Medan Utara baru baru ini mengatakan pihaknya akan melakukan Lidik.

“Terimakasih infonya, kita akan Lidik”, kata Abdi. (Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img