Tiang Listrik Nyaris Patah, Bola Lampu Raib, Kawanan Maling Jaya Beton Kembali Resahkan Warga

More articles

spot_img

Medan Marelan, investigasi.news – Kawanan maling PT Jaya Beton kembali resahkan warga. Jum’at (29/03/2024) pukul 08.30 Wib.

Kali ini kawanan Maling yang kerap kali beraksi di lingkungan 8 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan itu nekat panjat tiang listrik yang nyaris roboh. 2 buah bola lampu jalan merk hannoc 100 Watt raib, Jum’at (29/03/2024) sekitar pukul 05.00 Wib.

“Saya yakin malingnya kawanan maling PT Jaya Beton, beberapa kali saya sempat melihat kawanan itu keluar dari semak-semak, dan ngaku ambil barang Jaya Beton (Drum, Besi, Plastik besar, dan lain sebagainya-red)”, kata warga setempat, Rasyid.

Sebelum menuju PT Jaya Beton, kawanan maling yang sangat meresahkan masyarakat tersebut diyakini ambil bola lampu jalan melalui tangga penyanggah tiang.

Selain bola lampu, kawanan maling juga pernah sikat pagar pintu masuk perkuburan Muslim, Kusen pintu rumah, ternak warga, dan barang-barang berharga lainnya.

“Untuk menghentikan aktivitas kawanan maling tersebut, kita berharap ada jalinan komunikasi koordinasi dengan pihak PT Jaya Beton dan Polisi, agar aksi kawanan maling spesial PT Jaya Beton dan warga sekitar itu dapat kita laporkan dan pelakunya dapat tertangkap”, kata Rasyid.

Kepala lingkungan 8 Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Dedek di tempat kediamannya menerima laporan aksi kawanan maling tersebut.

“Terimakasih atas laporan bapak, kami akan tindaklanjuti untuk mencari tahu pelaku kawanan maling yang meresahkan masyarakat tersebut”, kata Kepala lingkungan 8 Paya Pasir, Dedek. (Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img