Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman Tangkap Pemuda Pelaku Curanmor di Sungai Sariak

More articles

Padang Pariaman, Investigasi.news – Seorang pemuda inisial AA (19) warga Sungai Sariak diringkus Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman atas laporan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pelaku AA ditangkap petugas di daerah Sungai Karuah, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 27/7/2024 sekira pukul 00:30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu AA Reggy mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan atas laporan dari salah seorang warga yang telah kehilangan satu unit sepeda motor miliknya merk Honda Beat yang terparkir di depan rumahnya di daerah Lubuak Tano, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Kemudian mendapat laporan tersebut Tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman yang sedang melakukan kegiatan patroli rutin di seputaran wilayah hukum Polres Padang Pariaman langsung bergerak cepat menuju ke TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga :  Dua Orang Pengedar Sabu Kena Ciduk Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman

Lebih lanjut Kasat Iptu Reggy menyebutkan saat dilakukan pengejaran oleh petugas kami satu orang pelaku berhasil diamankan dengan bantuan dari masyarakat, pelaku tersebut kami amankan berjarak hanya 10 KM dari lokasi TKP.

Sementara itu dua orang pelaku lainnya atas nama Andri dan Wahyu berhasil melarikan diri dan saat ini petugas masih memburu dua pelaku tersebut,’ ungkap Kasat.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 2 unit sepeda motor, dan 1 unit kunci T, serta 1 unit Handphone merk Nokia.

Kini pelaku beserta barang bukti sudah ditahan dan diamankan di Mapolres Padang Pariaman guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. (Andra)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest