NK Cafe Sajikan One Stop Sport And Tourism

More articles

spot_img

Malang, Investigasi.news – One Stop Sport And Tourism sebagai salah satu program yang di gagas NK Cafe yang berada di Jalan Ampeldento kabupaten Malang .

Konsep ini sengaja di gagas oleh owner NK Cafe Joni Sujadmoko dalam memberikan sajian olah raga sekaligus berwisata bagi masyarakat Kota Malang

Joni mengatakan di NK Cafe semua di sajikan secara fres dan lengkap, bahkan ada air alami yang bisa langsung diminum, sekaligus ia menjelaskan terkait manfaatnya.

“Kalau mau berolah raga sambil berwisata di sini tempatnya, di sini ada air Artesi sumber alami yang langsung bisa diminum,Selain itu air ini mengalir terus dari sumbernya dan sudah di teliti secara higienis serta aman untuk diminum langsung”, ungkapnya.

Ia menambahkan terkait manfaatnya dan khasiatnya yang gak kalah menarik kalau minum air ini.selain fasilitas yang ada di NK Cafe.

“Gak sengaja ditemukan air Artesi tersebut. Sumur disini berbeda dengan yang lain, kandungan mineralnya sangat membatu kesehatan bagi yang meminumnya,dan itu sudah teruji dan kita ujikan kehigienisannya Makanya saya namakan Air Artesi Sulaiman, langsung bisa diminum, di sini ada Jogging track juga, dengan minum air Artesis ini bisa langsung cepat berkeringat saat Jogging track itulah khasiat utamanya berdasarkan testimoni pengunjung ,Nah setelah joging bisa langsung sarapan dengan menu pagi seperti pecel dan sayur asem pokok alami lah seng seger- seger,” tambahnya (18/9/2023).

Joni menambahkan di NK Cafe juga ada penginapan, cotage, villa dan resto,sehingga bagi yang mau berlama-lama di sini bisa bermalam juga. Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img