Ketua PD III KB – FKPPI Sumbar Resmi Dilantik

More articles

Padang, Investigasi.news – HJ. Ananta Tria Nurwita Yunus, SE resmi dilantik oleh Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo sebagai Ketua PD III KB – FKPPI Sumatera Barat pada Sabtu (20/05) di Aula Gubernuran Sumbar.

FKPPI

Tampak hadir pada pelantikan tersebut seluruh pengurus PC dan PD KB FKPPI se Sumatera Barat, serta seluruh tamu undangan lainnya. Termasuk KB FKPPI dari Solok Selatan rombongan PC 03.18 KB FKPPI  diketuai oleh Dr. H. Novirman, SKM, MM yang saat ini menjabat sebagai Staf ahli Bupati Kabupaten Solok Selatan.

FKPPI

Usai Dikukuhkannya Ananta Tria Nurwita Yunus sebagai Ketua PD III KB – FKPPI Sumatera Barat. Pontjo Sutowo, menyampaikan bahwa FKPPI adalah organisasi yang berada dalam ruang lingkup keluarga besar TNI Polri. Sejarah membuktikan bahwa yang paling berperan dalam mempertahankan NKRI adalah tni-polri.

Baca Juga :  Menyala Bersama Sashabila, Tipe Pemimpin Berkarakter Untuk Taliabu

Sudah menjadi tanggung FKPPI mempertahankan NKRI yaitu turut serta dalam pembangunan di seluruh bidang. ” Jadi pembangunan yang akan kita lakukan bukan sembarang pembangunan, tapi pembangunan yang berdasarkan pada Pancasila”, sebut Pontjo Sutowo.

FKKPI

Dikesempatan yang sama Ananta Tria Nurwita juga mengatakan bahwa saat ini adalah momen Hari kebangkitan Nasional, yang mana akan pada momen ini juga kita telah mencatat sejarah baru. Dimana, saat ini bundo kandung ini terpilih jadi Ketua PD III KB – FKPPI Sumatera Barat.

” saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengatur pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar”, ucap Ananta.

FKPPI

Lebih lanjut Ananta juga menyampaikan bahwa, saat ini, kita hanya fokus untuk “Memperkokoh NKRI Harga Mati”, dan yang intinya yang harus kita perhatikan, yaitu tindakan nyata dalam berdemokrasi yang baik dan santun. Sebagai tindakan bersatu demi NKRI. Kita berharap, seluruh pengurus bisa memberikan dukungan pada kepengurusan yang telah terpilih”, pintanya.

Baca Juga :  Akhirnya Ikhlas Meninggalkan Rumah Tahfizh Tabarak Dengan Penuh Haru

FKPPI

Tak ketinggalan, meskipun Kabupaten Solok Selatan menjadi anggota terakhir yang tergabung dalam PD III KB FKPPI SUMBAR, “Kita dari PC 03.18 KB FKPPI Kabupaten Solok Selatan berusaha selalu hadir memenuhi undangan PD III KB FKPPI Sumbar”, ucap Novirman.

Scm/Deno

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest