Antusiasme Membludak, Sashabila Sosok Yang Diperhitungkan Sebagai Cabup Taliabu

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsAntusiasme dan dukungan yang melimpah dari masyarakat Taliabu Timur Selatan (Taltimsel), Kabupaten Pulau Taliabu, terhadap Sashabila Mus sebagai bakal calon Bupati Taliabu, membludak dalam momen penjemputan yang diadakan pada Kamis (11/4/24).

Meskipun hujan turun deras, ribuan warga dari 9 Desa di Kecamatan Taltimsel rela menunggu berjam-jam untuk menyambut kedatangan Sashabila.

Saat Sashabila Dijemput Masyarakat ( Photo : Riski Sinaga )

Dalam ungkapannya, Sashabila tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya atas kesabaran dan dedikasi mereka, sambil memohon maaf atas keterlambatan kedatangannya.

” Dengan tulus, kami memohon maaf atas keterlambatan ini. Namun, saya yakin segalanya adalah ketentuan dari Allah SWT yang memungkinkan saya menyelesaikan kegiatan Ramadhan di kecamatan Taltimsel. Saya berterima kasih kepada masyarakat yang dengan sabar menunggu di tengah hujan demi menyambut kedatangan kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Bupati Bangkep, H. Zainal Mus, turut menjelaskan bahwa ribuan masyarakat hadir atas inisiatif sendiri untuk menyambut Bakal Calon Bupati Taliabu, Sashabila.

Sashabila, kini menjadi sosok yang semakin diperhitungkan sebagai calon kuat untuk menduduki posisi Bupati Taliabu, mengingat dukungan dan keyakinan yang begitu kuat dari masyarakat setempat.

( Tim/Red )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img