Budayakan Hidup Sehat, Ramzi GYM Hadir Di Galus

Galus, Investigasi News – Masyarakat yang berkeinginan badan sehat alias Kekar, marilah datang berolah raga atau pun fitnes, Jln. Blangkejeren – Kutacane, Desa Cempa, kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Galus.

Beberapa waktu lalu, Ramzi GYM berpesan, “kebetulan di daerah kita iklimnya dingin, apabila kita kurang ber olah raga maka berbagai penyakit datang alias penyakit,” asam urat, kolestrol, maupun penyakit gula, dan masih banyak penyakit yang lain.

“Ramzi Gym menambahkan, Masyarakat sering mengeluh, sebelum masuk Fitnes,” badan kami sering lemas atau kurang bertenaga, dan tidak mau tidur malam, dan masih banyak keluhan masyarakat galus.

‘Ramzi Selaku punya fitnes, sekaligus sebagai pelatih, kebetulan dia jurusan kesehatan,” targetnya mengurangi masyarakat gayo lues, asam urat dan rematik, penyakit gula, dan kolestrol, masih banyak penyakit yang lain, Ujar nya.

Sementara ini, Sumardi Desky, memberikan Apresiasi kepada masyarakat galus, supaya kita sehat lahir dan batin, agar kita bisa menafkahi keluarga kita dalam kehidupan sehari – hari”, tutupnya. (SM )