Ipuk Fiestiandani Sebut Semangat Ramadan Mewarnai Kinerja Pasca-Lebaran

More articles

spot_img

Banyuwangi, Investigasi.news – Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, memulai hari pertama kerja pasca libur Lebaran dengan semangat yang membara. Dalam sebuah apel yang dihadiri oleh ribuan pegawai Pemkab Banyuwangi, dimana suasana dipenuhi dengan energi positif dan semangat untuk memulai kembali tugas-tugas mereka.

Dalam sambutannya pada (16/04) yang penuh inspirasi, Bupati Ipuk tidak hanya mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh pegawai, tetapi juga merayakan kebaikan dan nilai-nilai luhur yang ditanamkan selama bulan Ramadan. Dengan penuh semangat, ia mengajak semua untuk mengintegrasikan nilai-nilai seperti kebaikan, kesabaran, kejujuran, dan kedisiplinan ke dalam rutinitas kerja sehari-hari.

“Semangat Ramadan bukan hanya untuk bulan tersebut, tetapi juga harus menjadi bagian dari semangat kerja kita setiap hari,” ucapnya dengan tegas, memancarkan semangat untuk mendorong semua untuk berbuat lebih baik.

Tidak hanya itu, Ipuk juga menggunakan kesempatan ini untuk memohon maaf kepada semua pegawai atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama ini. Dalam suasana yang penuh kedamaian, ia mengajak semua untuk saling memaafkan dan berintrospeksi diri, serta berkomitmen untuk memulai lembaran baru dengan semangat yang lebih baik.

“Mari kita gunakan momen ini untuk bersatu, memaafkan, dan memulai lembaran baru dengan semangat yang lebih baik,” tambahnya penuh harap.

Acara halal bihalal ditutup dengan sesi bersalaman antara Bupati Ipuk dan seluruh ASN, menandai awal yang penuh harapan untuk kinerja yang lebih baik di masa depan. Suasana kebersamaan dan semangat yang terpancar dari acara tersebut menjadi pembuktian bahwa Pemkab Banyuwangi siap untuk terus bergerak maju dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img