LSM Prabhu Indonesia Pertanyakan Mutu Dan Kualitas Jalan Lingkungan Kampung Baru

Bekasi, investigasi.news-Kegiatan peningkatan jalan lingkungan Kampung Baru Rt002/002, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi menuai sorotan dari Korlap LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, diduga asal-asalan Beton pun banyak di campur air, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan peningkatan jalan lingkungan yang memang sudah bertahun-tahun didambakan warga kini sudah terealisasi, namun sayang kegiatan yang peningkatan jalan lingkungan Kampung Baru, RT 002/002, menuai sorotan tajam dari Roni Korlap LSM Prabhu Indonesia jaya Kabupaten Bekasi, pada saat kelokasi hamparan pelastik tidak di gerak full, pada saat kami masuk kelokasi baru di hampar full plastiknya.

Roni menyayangkan kegiatan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Bekasi tahun anggaran 2023 melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Kabupaten Bekasi dan dikerjakan oleh CV. Ciputra Manggala Tunggal dengan pagu anggaran Rp.194.776.100.00 diduga dikerjakan tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Saya selaku anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Prabhu Indonesia Jaya berhak memantau keberlangsungan kegiatan tersebut agar hasilnya maksimal dan kokoh sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat jangka panjang,” ucap Roni.

“Saya curiga karena betonnya sangat encer , begisting tidak terisi penuh bahkan hamparan bescos juga sangat minim sekali masih banyak terlihat rumput, pas dilakukan pengukuran coran yang sudah jadi dari tiga kali pengukuran tiginya 10 Cm, 10 Cm, dan ada juga 12 Cm, hasilnya,” jelas Roni

Konsultan pada saat dikonfirmasi langsung ngeblok nomor awak media dan Pengawas pun terpantau tidak ada dilokasi pada saat kegiatan berlangsung.(RN)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles