Iklan bank Jatim

Wahyudi Terpilih Jadi Kepala Desa Pantai Bakti

More articles

Bekasil, investigasi.news- Panitia pemilihan Penggantian Antar Waktu (PAW) melaksanakan pencoblosan di halaman Kantor Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Minggu (15/10/2023) pagi.

Acara tersebut di hadiri oleh Panitia PAW, Unsur Muspika, Perangkat Desa Pantai Bakti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Dalam pemilihan di ikuti oleh 2 peserta calon yaitu Nomer urut (1) Wahyudi dan Nomer urut 2 Nisin Bagantara. Proses pemilihan dengan cara di pilih oleh tokoh masyarakat dengan sistem terbuka di depan halqman Kantor Desa Pantai Bakti.

Alhasil pada pemilihan tersebut, di menangkan oleh Nomer urut (1 ) yakni Wahyudi dengan perolehan 72 suara, di susul oleh Nisin 51 suara, dari 123 suara pemilihan.

Baca Juga :  Camat Cabangbungin Mengecam Kepada Wartawan Agar Berhati-Hati Bicara Dengan Dirinya

Dengan selesainya pemilihan Penggantian Antar Waktu Desa Pantai Bakti yang di menangkan oleh Wahyudi, maka Desa Pantai Bakti akan di nahkodai oleh anak dari Almarhum kepala Desa Pantai Bakti.

Saat di wawancarai oleh awak media Wahyudi calon terpilih Penggantian Antar Waktu (PAW) Desa Pantai Bakti di kediamannya ia mengatakan, setelah terpilih dan di lantik, saya akan menjalankan roda Pemerintahan Desa Pantai Bakti melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

“Saya ingin mengabdikan diri saya untuk masyarakat Desa Pantai Bakti agar lebih baik, selanjutnya saya akan melanjutkan rencana Almarhum orang tua saya dalam menjalankan program pembangunan Pemerintah yang belum selesai,”ucap Wahyudi Kepada awak media.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Proyek Peningkatan Jalan di Perumahan Kedung Waringin Blok A1 – 4 Rt 23 Rw 04 Bekasi

“Dan saya mohon kerjasama dengan insan pers untuk bekerjasama dengan Pemerintah, sebab tanpa informasi dari insan pers kami Pemerintah Desa Pantai Bakti kurang maksimal dalam membangun Desa,”terangnya.(red/RO)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest