Berikut Pesan Syamsu Ihwan Kepada Tim Komunitas Media dan Ormas

More articles

Bengkulu, Investigasi.News – Calon anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih, Syamsu Ihsan berpesan kepada tim komunitas media dan ormas agar terus berbuat untuk masyarakat, melakukan kegiatan kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini ia sampaikan langsung saat dikunjungi oleh empat orang tim penyelenggara kegiatan tausyiah akbar, komunitas media dan ormas, Agus Black, M Martanus, Rudi Efendi dan Doni Saputra beberapa waktu lalu dikediamannya.

“Tetaplah berbuat untuk warga atau masyarakat. Jalin silaturahmi yang baik kepada semua pihak, tidak hanya pemerintah, tapi juga pihak swasta,” ungkap Syamsu Ihwan.

Syamsu Ihwan atau lebih dikenal dengan sapaan Iwan Ladung ini mengatakan, untuk perbuatan baik itu pasti akan ada balasannya dikemudian hari.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin: Perpanjangan SK GTT/PTT Lindungi Guru Honorer

“Apa yang kita tanamkan tentu akan ada hasilnya. Seperti pengalaman saya pribadi. Meskipun tidak hari ini, tapi dikemudian hari. Intinya kegiatan kalian ini adalah kegiatan bagus, saya suport,” ujarnya.

Kedepan, kepada tim komunitas media dan ormas, Iwan Ladung berpesan untuk selalu bekerja profesional dan terus berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Saya pribadi mengapresiasi komunitas ini. Tetaplah lakukan kegiatan kegiatan positif. Jadilah media maupun ormas yang profesional,” tutupnya.

Perlu diketahui, Syamsu Ihwan merupakan calon anggota DPRD kota Bengkulu terpilih periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 1 (Teluk Segara, Muara Bangka Hulu dan Sungai Serut) dengan perolehan suara sebanyak 2.850 suara. (R)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest