Juara 1 Lomba Karaoke Ormas LMPI Kota Bengkulu Berhadiah Nginap DiGrage Hotel

More articles

Bengkulu, Investigasi.News – Usai melaksanakan beberapa rangkaian perlombaan bagi masyarakat umum dalam rangka menyambut 17 Agustus 2024. Kini giliran anggota ormas LMPI kota Bengkulu yang mengikuti lomba karaoke dengan memperebutkan hadiah bagi juara 1 yakni, bermalam bersama keluarga di Grage hotel Bengkulu, Sabtu (17/8).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih terhadap tim panitia lomba atau jajaran ormas LMPI kota Bengkulu yang dianggap telah sukses melaksanakan rangkaian perlombaan 17san tersebut.

Lomba aduh suara atau lomba nyanyi ini merupakan perlombaan akhir, dan nantinya, Sabtu (24/8) depan, akan ditutup dengan acara ramah tama antar pengurus maupun anggota ormas LMPI Marcab kota Bengkulu.

Baca Juga :  Popda Tahun 2022 Resmi Dibuka

Dalam kesempatan ini, tak luput pihak panitia pelaksana kegiatan lomba atau seluruh jajaran ormas LMPI Marcab kota Bengkulu mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada pihak pihak yang sudah terlibat mensukseskan acara 17san ini, khususnya kepada pihak sponsor.

“Alhamdulillah. Semua kegiatan perlombaan berjalan lancar dan meriah. Kesuksesan kegiatan ini tentu ada orang orang dibelakang, seperti halnya pihak sponsor. Berkat doa serta dukungan mereka semua perlombaan bisa berjalan dengan baik dan masyarakat terhibur. Terimakasih kami ucapkan,” ungkap Wakil Ketua Ormas LMPI Marcab kota Bengkulu mewakili jajarannya.

“Di momen 17san tahun depan, Insyaa Allah akan dilaksanakan kembali dengan harapan lebih besar dan lebih meriah lagi,” pungkasnya. (R)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest