Pangdam II/Sriwijaya Kunker KeKabupaten Seluma

Seluma, Investigasi.News – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto sambut kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Sriwijaya, Kamis kemaren (25/01/2024) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) nya Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Asisten Intelijen Kodam II/SWJ Kolonel Inf Ganiardi, Asisten Operasi Kodam II/ SWJ Kolonel Inf Bobbie Triyantho S IP.

Turur hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Yanuar Adil selaku Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta jajaran di Kabupaten Seluma.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma siap menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang, dan kepala ASN, TNI dan Polri diharapkan bersikap netral.

Sementara itu, Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta jajarannya yang telah menyambut dengan sangat baik di Kabupaten Seluma.

“TNI jangan sampai memihak tetapi mereka ini harus mengamankan pelaksanaan pemilu 2024 bersama-sama dengan Polri”, ujarnya.

Setelah selesai, kegiatan dilanjutkan kunjungan kerja ke Makodim 0425/Seluma. (R)

Sumber: MC Kabupaten Seluma

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles