Bapenda Kota Malang Siap Luncurkan 288.233 SPPT PBB 2024

Malang, Investigasi.news – Sebanyak 288.233 SPPT PBB 2024 siap diluncurkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 di Balaikota Malang. Menurut Kepala Bapenda Kota Malang, Dr. Handi Priyanto, AP, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi komponen kecil untuk meningkatkan potensi PAD yang ditargetkan dan diharapkan bisa terpenuhi.

“Melalui launching SPPT PBB 2024 ini kami berharap target pajak daerah dari jenis pajak PBB sebanyak 73 M dapat tercapai” ujar Handi.

Sejalan dengan hal tersebut, Bapenda Kota Malang juga telah memberikan kemudahan bagi wajib pajak dengan memperluas mitra pembayaran Bapenda. Wajib Pajak dapat membayarkan SPPT PBB 2024 melalui Bank Jatim, Indomaret, Alfamart, Gopay, OVO, Tokopedia, dan Kantor Pos.

Para Wajib Pajak yang ingin mengetahui detail tagihannya juga dapat mengakses melalui https://pajak.malangkota.go.id/sppt.

Berbagai kemudahan tersebut, lanjut Handi, dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Malang agar dapat segera membayar SPPT PBB tahun 2024. Dengan demikian maka secara aktif warga Kota Malang juga turut serta mensukseskan pembangunan di wilayah Kota Malang.

Sebagai Informasi, pada acara launching SPPT PBB 2024 besok juga akan dilaksanakan santunan anak yatim piatu, penyerahan DHKP pada 5 Camat di wilayah Kota Malang, Penyerahan hadiah utama Gebyar Sadar Pajak (GSP) tahap 2 tahun 2023 dan Gebyar Panutan Pembayaran PBB tahun 2024 oleh PJ. Walikota Malang, Ketua DPRD Kota Malang dan Sekretaris Daerah Kota Malang. Rel/guh

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles