Iklan bank Jatim

Pemkot Bengkulu Gelar Jalan Santai Sekaligus Launching Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-304

More articles

Bengkulu, investigasi.news – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar jalan santai dan sekaligus melaunching kegiatan hari jadi Kota Bengkulu yang ke-304 tahun 2023, bertempat di barendo Kelurahan Anggut Atas, Jum’at (10/3/2023)

Tampak berbeda pada pelaksanaan jalan santai kali ini, terlihat Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Sekda kota Arif Gunadi, Perwakilan Kodim 0407 Kota Bengkulu, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta jajaran lainnya, Kepala Instansi Vertikal, dan berbagai stakehoder melakukan jalan santai sembari melantunkan sholawat-sholawat nabi.

Dengan penuh semangat, Helmi melantunkan selawat sepanjang rute yang dilewatinya. Tak lupa, ia juga mengajak 100 ribu peserta yang hadir untuk turut melantunkan sholawat.

Baca Juga :  Pj Bupati Tinjau Instalasi Pengelolaan SPAM Benteng Kobema

“Insya Allah, pagi ini kita semuanya sehat jasmani dan rohani. Jasmaninya kita jalan bahagia ini, rohaninya kita lantunkan sholawat. Jadi, sehat dapat, amal juga dapat,” ungkap Walikota Helmi Hasan

Berbagai doorprize menarik, seperti motor, kulkas, TV, Mesin Cuci dan sebagainya telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Inilah yang membuat suasana jalan bahagia tumpah ruah disepanjang rutenya.

Dengan kemeriahan ini, Walikota Helmi sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Jadi kota Bengkulu ke-304 tahun.

“Alhamdulillah, dalam semua event kita itu, semua kegiatan, antusias masyarakat begitu luar biasa. Kegiatan-kegiatan ini memang kita persembahkan untuk masyarakat agar mereka bahagia tentunya. Karena bahagia itu saat kita bersama, bahagia itu saling merangkul, saling kolaborasi, saling menghargai, saling memuliakan, saling mendoakan. Itulah yang kita lakukan,” tutupnya.

Baca Juga :  Tahun Ini, Pemprov Alokasi 1118 Unit Alsintan kepada Kelompok Tani se-Provinsi Bengkulu

Adapun rute yang dilalui yakni dimulai dari Masjid At Taqwa – Simpang Lima – Masjid Jamik – Simpang Lima dan kembali ke Masjid At-Taqwa. (R)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest