Tahun Ini, Pemprov Bengkulu Targetkan 140 Rumah Ibadah Terima Dana Hibah

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu tahun 2024 ini menargetkan sebanyak 140 Rumah Ibadah akan menerima Dana Hibah dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan PLT Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Bengkulu Ferry Ernez Parera pada Kamis (7/3).

“Rumah Ibadah titik-titik lokasinya sudah di-SK Gubernur sebagai penerima hibah, insyaAllah pencairan pada saat kegiatan safari kita berupaya untuk masuk ke rekening masing-masiñg dan saat berkunjung atau safari kita hanya memberikan secara simbolis,” kata Ferry Ernez Parera.

“Kalau berdasarkan rumah ibadah ada 140 kalau yang kita sampaikan tahun ini. Tapi bertahap khusus safari Ramadhan kita serahkan 10 masjid tiap kabupaten kota satu jadi 10 mesjid yang akan dikunjungi gubernur,” jelasnya.

Selain itu, Ferry Ernez Parera juga menambahkan, total dana hibah yang diserahkan nantinya juga sesuai dengan kebutuhan dan hasil survei tim di lapangan.

“Bervariasi itu dari usulan mereka kita verifikasi, setelah verifikasi pengecekan ke lapangan baru ditentukan besaran bantuanya berapa yang diterima,” tutupnya. (R)

Sumber: mc pemprov bkl

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img