Perpisahan Murid SDN 4 Sumalata Kepsek : Jadilah Generasi Emas

More articles

spot_img

Gorontalo, Investigasi.news – Acara perpisahan Murid Kls VI SDN 4 Sumalata, berlangsung pada Senin ( 10/6/2024 ).

Ada banyak rangkaian acara dan penampilan pementasan yang di suguhkan hingga penampilan tidi lo ‘o’ Ayabu dari SMP NEGERI 4 SUMALATA.

Kepala sekolah SDN 4 Sumalata Misrawati Jafar, S,Pd. MM Mengatakan perpisahan sekolah kali ini benar-benar berbeda dari yang sebelumnya karena di laksanakan bersamaan dengan pelaksanaan penggumuman kelulusan siswa-siswi SMP 4 Sumalata.

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas Rahmat dan karunia-Nya yang tiada terhingga kepada kita semua. Anak-anakku peserta didik Kls VI SDN 4 Sumalata yang saya cintai dan banggakan, hari ini Senin, 10 Juni 2024 kita berkumpul di sini untuk mengumumkan kelulusan dan serah terima siswa-siswi Kls VI.

Saya selaku kepala sekolah SDN 4 Sumalata mengucapkan kepada kalian mengucapkan selamat kepada kalian atas kelulusan ini. Ini adalah kerja keras dan dedikasi kalian selama Enam tahun di sekolah ini. Jangan pernah berhenti belajar dan teruslah berjuang untuk meraih cita” kalian di jenjang yang lebih tinggi.

Saya juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orangtua yang telah mendukung dan mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada kami.

Sekalilagi saya mengucapkan terima kasih kepada orangtua berkat dukungan dan bantua orangtua maka kegiatan ini bisa terlaksanakan dengan sukses.

Terimakasih juga kepada bapak Yakub Dunggio selaku ketua komite SDN 4 Sumalata yang telah mewakili orangtua siswa untuk ucapan terimakasihnya serta dorongan dan motifasi buat orangtuanya untuk melanjutkan anak-anaknya ke jenjang selanjutnya.

Di ketahui turut hadir dalam acara ini, Pengawas SD, kepala Desa Kasia, Kepala SMPN 4 Sumalata, dan seluruh staf dewanguru SDN 4 Sumalata, serta orangtua siswa.

Romi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img