Pertikawan Pramuka Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti Regional Sumatera Digelar di Merangin Jambi

More articles

Jambi, Investigasi.news – Perkemahan Bakti Pramuka Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti (Pertikawan) regional Sumatera akan digelar di Kabupaten Merangin Propinsi Jambi, 25 sampai 30 September 2023 mendatang.

Pelaksanaan kegiatan Pertikawan itu sesuai dengan surat Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumtera Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor : S.344/P3E.Sum/BTU/Set.1.0/7/2023 tertanggal 12 Juli 2023 tentang pelaksanaan Pertikawan Pramuka Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti Regional Sumatera.

Kepala Pusat P3E Sumatera Puji Iswari menerangkan lokasi pelaksanaan Pertikawan Pramuka Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti Regional wilayah Sumatera tahun 2023 berdasarkan surat Kwarnas No.0494-00-c tanggal 23 Juni 2023 di Kabupaten Merangin Propinsi Jambi pada 25 sampai 30 September 2023.

Baca Juga :  Pemkab Kerinci Bersama BNN Jambi Kembali Gelar Workshop P4GN Bagi Sekcam Dan Kades Se Kabupaten Kerinci

“ kegiatan ini bertujuan sebagai wahana pertemuan bagi pramuka penegak dan pandega anggota Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti guna mendukung kualitas SDM pramuka, menambah pengalaman, keterampilan dan berbakti pada masyarakat melalui aksi untuk lingkungan hidup dan kehutanan ” jelas Puji Iswari.

Dia berharap kesedian dan partisipasi menyiapkan peserta pramuka Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti serta berkoordinasi dengan Kwartir Daerah (kwarda) serta Kwartir Cabang (kwarcab) demi kelancaran kegiatan itu. (tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest