Iklan bank Jatim

Kemeriahan Galaksi 2 Projek P5 Fase E Dan Fase F SMAN 3 Jember

More articles

Jember, Investigasi.news – Kemeriahan pelaksanaan Panen Hasil Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMAN 3 Jember di kemas oleh siswa sangat menarik. Sabtu, (22/06/24)

Gelar karya P5 yang diadakan oleh siswa kelas X dan XI SMAN 3 Jember berhubungan dengan kearifan lokal dengan menyajikan pertunjukan “Festival Dolanan Tradisional dan Jajanan”.

Sebelum menampilkan pertunjukan aksi Dolanan Tradisional, para dewan guru memberikan penilaian akan hasil karya jajanan yang di buat oleh siswa dengan berbahan baku Jagung.

Pada saat penilaian, Kepala sekolah SMAN 3 Jember, Sandi Siswanto, S.Pd mengatakan bingung saat melakukan penilaian.

” Bingung untuk memberikan nilai,karena hasil karya dari siswa ini enak semua, tapi tetap kami berikan nilai yang terbaik sesuai dengan rasa” Ungkap Sandi.

Baca Juga :  Bupati Hendy Hadiri Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang yang ke-64

Ia berharap para pengunjung termasuk wali murid juga untuk berkeliling di stand-stand yang sudah di sediakan oleh para siswa untuk berbelanja.

Selain itu Humas SMAN 3 Jember, Linda mengatakan semoga gelar karya yang di laksanakan oleh siswa ini bisa menjadi wadah agar anak didik dapat menghasilkan anak didik sesuai pencapaian profil pelajar Pancasila.

” Kami berharap gelar karya ini dapat memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk “mengalami pengetahuan” sebagai proses penguatan karakter, sekaligus kesempatan untuk belajar dari lingkungan sekitarnya” Ungkap Linda Humas SMAN 3 Jember.

J Slamet

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest