FORKAM Deklarasikan Siap Memenangkan Faida Di Pilkada Jember 2024

More articles

spot_img

Jember, Investigasi.news – Forum Keluarga Madura (FORKAM) Kabupaten Jember mendeklarasikan dukungan terhadap Faida sebagai Bupati Jember di tahun 2024-2029.

Deklarasi yang langsung di sampaikan oleh Ketua FORKAM Kabupaten Jember mengatakan siap mengantarkan Faida duduk kembali menjadi Bupati Jember.

” Program – progam yang di sampaikan oleh Dr Faida MMR menurut kami sangat masuk akal dan bisa terealisasi dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Jember, oleh karena itu kami kompak seluruh keluarga besar FORKAM untuk memenangkan Faida di Pilkada 2024″ Ungkap To Supai Ketua FORKAM Jember.

Dalam kunjungannya di kantor FORKAM Jember hari Minggu 23 Juni 2024 pukul 09.00 WIB, Dr. Faida MMR menjelaskan beberapa program kerja bila nantinya terpilih kembali menjadi Bupati 2024, yang diantaranya Program 15.000 Beasiswa di seluruh Indonesia, 5.000 Beasiswa gratis penghafal Al- Quran, Bedah rumah 50.000, Kenaikan Gaji Guru Ngaji dan masih banyak yang lain.

Baca Juga :  DPC Partai Hanura Taliabu Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati, Berikut Nama-nama Yang Sudah Mendaftar

Dr. Faida MMR selama menjabat menjadi Bupati jember 2016-2021, sudah banyak manfaat yang di rasakan bagi masyarakat Jember yang kurang mampu, diantaranya beasiswa gratis bagi mahasiswa, bedah rumah tidak layak huni dan lain sebagainya.

” Selama kami menjabat, sudah terealisasi beasiswa gratis bagi masyarakat Jember, akan tetapi program tersebut terhenti dan tidak di lanjutkan kembali oleh pemerintah yang sekarang, program bedah rumahpun juga terhenti di karenakan adanya wabah Covid-19″ ungkap Dr. Faida MMR.

Beliau juga mengajak FORKAM Jember untuk kembali memenangkan di pilkada 2024 agar program-program yang sudah kami buat dapat kami lanjutkan kembali sehingga masyarakat Jember sejahtera.

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img