Bersama Ribuan Tim Simpatisan Monadi Resmi Mendaftar di DPC PPP Kabupaten Kerinci

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Bakal calon Bupati Kerinci Monadi, bersama Tim pemenangan dan ribuan partisan mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis (23/5/2024).

Kedatangan Monadi beserta ribuan rombongannya tersebut, bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran dirinya dalam daftar bakal calon Bupati Kerinci ke DPC (PPP) Kabupaten Kerinci.

Kedatangan bakal calon Bupati Kerinci Monadi beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Asril dan Ketua tim penjaringan Roma Arusty beserta jajaran.

Dalam sambutanya Roma Arusty menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan bakal calon Bupati Kerinci Monadi beserta rombongan ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci.

“Saya ucapkan terimakasih telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PPP Kabupaten Kerinci, mudah mudahan ini salah satu langkah pertama PPP bersama Monadi,”ucap Roma.

Baca Juga :  Pimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila, Sekda Kerinci, Zainal Efendi: Jagalah Kerukunan Sebagai Wujud Nilai Pancasila

Monadi Murasman, dalam menyerahkan formulir pendaftaran tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari DPC (PPP) Kabupaten Kerinci.

“Terimakasih atas penyambutan luar biasa ini, namun kami juga memohon maaf kepada masyarakat kumun ataupun yang melewati jalan raya, jika merasakan terganggu karena banyaknya Partisan dan relawan yang membuat kemacetan dijalan ini, ”Ucapnya Monadi.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PPP Asril, menyampaikan, dengan telah diserahkan formulir pendaftaran ini, nanti akan kita lanjutkan ke DPW (PPP) Jambi, dan selanjutnya akan ditetapkan oleh DPP (PPP), namun untuk Rekomendasi tentunya akan melalui survei.

“Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu, ” Tutup Asril. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img