Sinergitas TNI-Polri, Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Sampah Di Timbunan Sanana

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – TNI dan Polri Bersinergi bersama, dalam rangka memperingati hari Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Kodam XV/Pattimura Tahun 2024.

Personel Polres Sula bersama Personel Kodim 1510 Sula melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Timbunan Desa Falahu, Rabu (22/5/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1510 Sula Letkol Inf Efran Tri Hernowo S.I.P, yang di hadiri oleh Kapolres Sula yang diwakili oleh KA SPKT IPDA Deni Wibowo, S.H beserta masyarakat Desa Falahu.

Dandim 1510 Sula mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XV/Pattimura dan juga merupakan peresmian pergantian nama yang semula Kodam XVI/Pattimura menjadi Kodam XV/Pattimura.

”Bakti Sosial kali ini kita fokuskan pada seputaran lingkungan pantai agar dapat dibersihkan dengan sebaik mungkin sampah-sampah tersebut”, ujar Dandim.

Mari kita bersama-sama laksanakan pembersihan pada hari ini dengan maksimal dan sebaik mungkin untuk meningkatkan Sinergitas TNI/Polri di lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Kab. Sula.

Disampaikan itu, KA SPKT Polres Sula menambahkan saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena guna mencegah dampak terjadinya banjir.

Terimakasih kepada rekan-rekan TNI-Polri maupun masyarakat Desa Falahu atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan Bhakti Sosial ini dapat berjalan lancar.

”Kegiatan ini menjadi bukti komitmen TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta sebagai upaya nyata dalam mempererat hubungan dengan masyarakat”, ungkapnya. RL

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img