Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj Bupati Kerinci Asraf Pimpin Upacara Dan Serahkan Penghargaan

More articles

spot_img

Kerinci,Investigasi.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kerinci peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf yang bertempat di lapangan kantor bupati siulak, Kamis (02/05/2024).

Dalam Berbagainya Pj. Bupati Kerinci menyampaikan, 5 tahun terakhir merupakan waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbud Ristek.

“Menjadi pemimpin dari gerakan belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” ungkap Pj. Bupati Kerinci menyampaikan sambutan Mendikbud Ristek.

Dikatakannya, dalam dunia pendidikan Indonesia saat ini tengah dibangun Kemendikbud Ristek secara bersama dengan gerakan merdeka belajar.

“Kini kita sudah mendengar lagi anak-anak Indonesia merasa merdeka saat di kelas dan juga sudah melihat guru-guru berani mencoba hal baru karena mereka diberi kepercayaan, mengenal dan menilai murid-murid,” sebutnya.

Dalam kurung waktu 5 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalankan tugas memimpin gerakan merdeka belajar. Namun 5 tahun bukanlah waktu yang lama untuk melakukan perubahan yang menyeluruh.

“Segala sesuatu yang telah kita jalankan harus diteruskan menjadi gerakan berkelanjutan. Semua yang kita upayakan harus dilanjutkan sebagai penghentian sekolah yang kita cita-citakan,” tutupnya.

Upacara Usai, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Pj. Bupati Kerinci kepada kepala sekolah berprestasi serta penampilan marching band dari siswa-siswi asal Kerinci. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img