Keselamatan Terancam: Warga Desa Bantarsari Keluhkan Kondisi Jalan yang Memperihatinkan

More articles

spot_img

Kabupaten Bekasi, investigasi.news – Kondisi Jalan yang berlokasi di Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mengalami kerusakan parah serta di tumbuhi rumput liar butuh perbaikan dari Pemerintah terkait Minggu (2/6/2024).

Pasalnya jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas kenyamanan bagi pengguna jalan serta mengancam keselamatan pengendara roda dua maupun roda empat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi mengungkapkan atas keprihatinannya terhadap kondisi jalan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan kondisi jalan di Desa Bantarsari yang hancur dan terbelah ini. Ini bukan hanya masalah keamanan bagi pengguna jalan, tetapi juga mencerminkan kurangnya perhatian dari pemerintah,”ungkap N.Rudiansah.

Baca Juga :  Sempat Tutup Terdampak Banjir Longsor, Objek Wisata Geopark Batu Runciang Silungkang Kembali Normal

Menurutnya, dalam situasi ini dirinya mendesak Pemerintah terkait untuk segera mengambil tindakan guna memperbaiki jalan yang sudah rusak parah sampai ditumbuhi rerumputan.

“Khususnya kepada pemerintah setempat maupun daerah segera melakukan perbaikan jalan, untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan,”tegasnya.

Saat di konfirmasi awak media salah satu seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya dirinya juga menyampaikan kekhawatirannya.

“Jalan ini belum diperbaiki, sehingga seringkali warga terjatuh karena terperosok ke dalam coran yang terbelah. Terutama pengendara roda dua apalagi saat malam hari kondisi gelap menambah bahaya,”ujar seorang warga.

Sambung warga setempat berharap ada tindakan cepat dari pemerintah untuk memperbaiki jalan yang rusak, dirinya sangat khawatir dengan kondisi jalan seperti ini.

Baca Juga :  PJ Wako Zefnihan Pimpin TPID Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

“Pemerintah seharusnya sudah melakukan perbaikan pada malam hari kondisi jalan yang gelap bisa membahayakan pengguna jalan, takut masuk lubang,”jelasnya.

Sampai berita ini terbitkan diharapkan dapat memberikan informasi yang diperlukan dan mendorong tindakan dari pihak berwenang untuk menangani masalah infrastruktur di Desa Bantarsari.(roni)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img