Pj. Bupati Kerinci Asraf Bersama Beberapa Pejabat Melaksanakan Shalat Idul Fitri Di Masjid Raya Sebukar

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Dengan meriahnya suasana Sambut Hari kemenangan umat Islam Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Raya Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok (Tanco), Kabupaten Kerinci, Rabu (10/04/2024).

Pergelaran Sholat ied tersebut dihadiri Oleh Pj. Bupati Asraf, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Ketua DPRD, Kepala OPD, Forkopimda, Kapolres Kerinci, Camat, Kades dan berserta masyarakat setempat.

Pj. Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini Rabu (10/04/2024) merupakan hari kemenangan bagi umat islam dalam memerangi hawa nafsu dan menjadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum untuk mendapatkan rahmat dan magfirah dari Allah SWT.

“Kepada masyarakat Kabupaten Kerinci dimanapun berada, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Pj. Bupati Kerinci Asraf juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk menjadikan Momen kemenangan puasa dan Idul fitri sebagai sarana untuk lebih baik dalam memperkokoh kehidupan sosial, serta meningkatkan kerja keras dan ketangguhan, untuk melangkah semakin tegar dan percaya diri menjawab segala tantangan dalam pembangunan di Kerinci.

Selain itu, Asraf juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kerinci, karena di dalam kepemimpinan selaku pejabat Bupati Kerinci mungkin ada salah kata, ucap dan tingkah, tiada manusia yang tak mempunyai kelemahan dan kesalahan.

“Saya tetap berusaha dan bekerja keras untuk terus berupaya dengan keterbatasan dan memberdayakan semua potensi yang kita miliki untuk memenuhi harapan dan mengemban amanah yang diberikan untuk membangun Kabupaten Kerinci,” tutupnya.

Untuk yang bertindak sebagai petugas shalat Idul Fitri 1445 H/2024 M kali ini adalah Imam M. Khusni, MA, Khatib Mustapa Satria dan Bilal Mufi Maulana, S. Pd.

Acara sholat Idul Fitri tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah melaksanakan sholat para jamaah langsung saling bermaafan dan berjabat tangan sebagai simbol persaudaraan dan kebersamaan. Kemudian dilanjutkan dengan open house di rumah pribadi Pj. Bupati Kerinci di Sebukar. ( Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img