Pj Bupati Kerinci Asraf Ikut Menyambut Kedatangan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Di Bandara Depati Parbo

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Mantan Wakil Presiden H.Muhammad Kalla Kembali Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci,Pada Rabu
(1/05/2024).

Dengan Menggunakan Pesawat Jet Pribadi Pak JK Bersama Rombongan Mendarat Mulus di Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci dan di Sambut Langsung Oleh Pj . Bupati Kerinci Asraf, Kapolres Kerinci,Kasdim 0417 Kerinci dan Pejabat Projects PLTA Kerinci Merangin Hidro.

Selanjutnya rombongan tersebut meluncur Ke Batang Merangin Kerinci, Guna untuk melihat langsung progres terbaru Projects PLTA Kerinci Merangin Hidro (KMH) yang Tidak Beberapa Lama lagi akan Segera Beroperasi.

Pada Kesempatan itu Kepala Bagian Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro, Aslori Ilham, Mengatakan Kunjungan pak Jusuf Kalla Kali ini adalah Rutinitas dan Bertujuan Untuk Memastikan Kemajuan Pembangunan PLTA Kerinci Merangin Hidro yang Berkapasitas 350 MW.

“Kunjungan Beliau kali ini adalah Kunjungan Biasa dan tidak ada yang istimewa namun ini adalah Bentuk Keseriusan pak JK untuk Memastikan Pembangunan Multiyar PLTA ini Berjalan Sesuai dengan Rencana Awal.”Singkat Aslori Ilham.

Dilokasi yang sama Pj Bupati Kerinci, Asraf dalam pantauan media ini ia tampak dengan begitu ramahnya menyambut kedatangan bapak mantan presiden RI Jusuf Kalla (JK) di bandara Depati Parbo, hingga mendampingi JK dalam kunjungannya di Kerinci untuk memastikan kemajuan pembangunan PLTA, PT. Kerinci Merangin Hidro KMH. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img