Pemkab Kerinci, Gelar Silaturahmi Bersama Dandrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, S.I.P

More articles

spot_img

Kerinci,Investigasi.News– Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar malam silaturahmi dan makan malam bersama Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si, dan Komandan Resor Militer (Danrem) 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, S.I.P, beserta rombongan. Acara tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati Kerinci di Sungai Langit pada Jumat (7/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Distrik Militer (Dandim) 0417/Kerinci Letkol Inf. Eko Budiarto, S.I.P., Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kerinci AKBP Muhammad Mujib, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, serta para staf ahli, asisten dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutan Pj. Bupati Kerinci yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Darifus, SE, M.Si menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Brigjen TNI Rachmad, S.I.P, dan rombongan. “Malam ini adalah wujud nyata dari sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya bersama untuk membangun Kabupaten Kerinci. Saya berharap kolaborasi ini terus terjalin erat demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Kerinci Asraf Menghadiri Pelepasan Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Tahun 2024

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, S.I.P, dalam sambutannya juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah. “Sinergi ini merupakan kunci utama dalam menciptakan stabilitas dan keamanan di wilayah kita. Dengan dukungan dari semua pihak, kita bisa mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik,” kata Brigjen TNI Rachmad.

Acara berlangsung meriah dan diisi dengan sesi tukar pikiran mengenai sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Kerinci. Selain itu, hiburan berupa bernyanyi bersama yang diiringi organ tunggal dan artis lokal Kabupaten Kerinci turut memeriahkan suasana malam itu.

Malam silaturahmi ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, tetapi juga sebagai ajang untuk membahas berbagai strategi dan upaya bersama dalam memajukan Kabupaten Kerinci. Kolaborasi yang erat antara TNI dan pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Pj, Bupati Kerinci, Asraf Didampingi Kadis TPH Meresmikan Smart Green House (SGH) Dan Sentra Perbenihan Kentang

Acara yang penuh kehangatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen bersama untuk terus bersinergi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci.(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img