Sekretaris Daerah, Zainal Effendi Resmi Melantik Enam Pejabat Di Kabupaten Kerinci

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Pelantikan dan pengambilan sumpah enam pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci, pelantikan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Zainal Efendi, didampingi Efrawadi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), di aula pertemuan kantor Bupati Kerinci, Selasa, (30 April 2024).

Pelantikan ini sesuai surat Badan Kepegawaian Negara (BKN), izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), serta keputusan Pj Bupati Kerinci.

Mereka yang dilantik adalah Tri Wahyu Ningsih sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, serta Herlina sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Samsi menjadi Kasubid Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Harkani sebagai Kasi Trantib di Kantor Camat Danau Kerinci, Jufrianto menjadi Kasubag Keuangan dan Pelaporan di kantor camat Air Hangat Barat, dan Yosef Fahrudin sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian di kantor camat Gunung Raya.

Sekda Zainal mengatakan bahwa pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang lazim bagi pejabat di lingkungan pemerintahan. Dia berharap para pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik, berdedikasi tinggi, dan bertanggung jawab serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sangat penting bagi jabatan baru ini untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih baik,” ujar Sekda Zainal.

Sementara itu, Efrawadi Kepala BPSDM memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dia berharap para pejabat tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan amanah yang diberikan.

Pelantikan ini merupakan langkah awal bagi para pejabat yang baru untuk memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat Kabupaten Kerinci dengan penuh semangat dan tanggung jawab, mereka dapat memajukan pelayanan publik dan membangun Kabupaten Kerinci yang lebih baik lagi,” ujar Efrawadi. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img