Safari Jumat: Pj Bupati Kerinci Asraf, Sampaikan Program Peduli Berobat Gratis

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci yang dipimpin Pj. Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si kembali gelar kegiatan Safari Jumat bersama masyarakat, kali ini mengambil tempat di Masjid Nurul Hikmah, Desa Tambak Tinggi, Kecamatan Depati Tujuh. Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Jajaran Kepala OPD Lingkup Pemkab Kerinci, Pimpinan Bank Jambi dan Camat beserta Pemerintah Desa, alim ulama, cerdik pandai, dan tokoh masyarakat wilayah setempat. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi warga secara langsung, Jum’at, (31 Mei 2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kehadiran Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan safari jumat di desa tambak tinggi, serta kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tambak tinggi yang telah menerima kehadiran pemerintah kerinci melaksanakan safari jumat di masjid nurul hikmah yang megah ini, seperti yang pernah disampaikan oleh Bapak Gubernur Jambi, jangan sampai kita berlomba membangun masjid yang megah tapi ketika untuk mengisi kurang semangat, jadi mari sama-sama kita meramaikan masjid, kemudian kami juga mengajak kepada kita semua sehubungan dengan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi jambi di kabupaten kerinci kami mengharapkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama mensukseskan kegiatan MTQ yang ditetapkan di Kerinci ini, begitu pula dengan pelaksanaan Pilkada serentak nantinya.” harap Pj. Bupati Asraf

Lebih lanjut Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan terkait dengan program unggulan untuk tahun 2025, melalui program kerinci peduli yang digagasnya untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di bidang Kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, Pj. Asraf mengharapkan untuk tahun 2025 tidak ada lagi masyarakat kabupaten kerinci yang tidak bisa berobat ke rumah sakit.

“Untuk tahun 2025 tidak ada lagi masyarakat kabupaten kerinci yang tidak bisa berobat ke rumah sakit, karena percuma kita sibuk membangun tapi masyarakat kita tidak bisa berobat, jadi harus seratus persen untuk tahun 2025 masyarakat bisa berobat secara gratis, ini merupakan program unggulan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci”. Tegas Pj. Bupati Asraf.

Kegiatan safari jumat yang berlangsung di Masjid Nurul Hikmah ini, disambut hangat oleh masyarakat Desa Tambak Tinggi, disamping mendapat informasi kegiatan pembangunan pemerintah kabupaten kerinci, Pj. Bupati Asraf yang didampingi Perwakilan Pimpinan Bank Jambi juga menyerahkan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid sebanyak Rp. 7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial bagi masyarakat. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img