Pj Bupati Kerinci Asraf Lantik Tiga Direktur Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda)

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Tiga Direktur Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Tirta Sakti Kerinci, dilantik oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf, M.Si, pada Senin (13/05/2024) di Aula kantor Bupati Bukit Tengah, Siulak Mukai.

Pelantikan ditandai dengan penandatangan SK pengangkatan ke Tiga Direktur Perumda Tirta Sakti. Ketiga Direktur yang dilantik adalah Direktur Utama Andi Tri Putra, Direktur Teknik Adalah Azwar Anas dan Direktur Umum Sasril.

Pj Bupati Kerinci Asraf mengatakan, pelantikan tiga direktur Perumda Tirta Sakti, untuk penyegaran kerja agar pelayanan kepada masyarakat tetap baik, ke tiga orang tersebut terpilih sudah mengikuti semua tahapan.

Sebelum dilantik mereka telah mengikuti tahapan dan ketiga orang ini yang terpilih,” kata Pj Bupati Asraf.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kerinci berharap, setelah dilantik ketiga Direktur Perumda Tirta Sakti tersebut bisa melanjutkan program kerja.

“Semoga para direksi yang barusan di lantik bisa melanjutkan program kerja dan lebih mengoptimalkan pelayanan secara transparan, akuntabel dan dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Direktur Utama Perumda Tirta Sakti, Andi Tri Putra mengatakan, sesuai aturan yang ada pihaknya siap untuk meningkatkan dan melanjutkan rencana kerja yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Kerinci.

“ Sesuai dengan arahan Pak Pj Bupati, saya siap melanjutkan program kerja dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Perumda,” katanya.

Andi berharap, selain meningkatkan pelayanan dan meneruskan rencana penambahan sambungan, pihaknya juga akan selalu menjaga kualitas pendistribusian air bersih.

“Rencana kerja Perumda Tirta Sakti lainnya adalah bagaimana kami selalu meningkatkan kualitas pelayanan agar terus lebih baik. Dengan selalu menjaga kualitas pendistribusian air secara berkelanjutan,” Tutup Dirut Andi Tri Putra. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img