Pj. Bupati Kerinci Asraf Menghadiri Kegiatan Peresmian Balai Desa Sanggaran Agung

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News — Pj, Bupati Kerinci Asraf menghadiri kegiatan peresmian Balai Desa Sanggaran Agung Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci pada Rabu,28 Februari 2024.

Kedatangan Pj Bupati Kerinci Asraf ini di lokasi acara tersebut,di sambut antusias masyarakat Desa Sanggaran Agung serta menampilkan tarian sekapur sirih untuk menghibur para tamu yang datang.

Mengingat Balai Desa Sanggaran Agung ini, baru saja di bangun oleh Pemerintah Desa setempat, sehingga kegiatan masyarakat bisa di laksanakan di lokasi tersebut.

Pj Bupati Kerinci Asraf mengatakan,dengan diresmikannya balai Desa Sanggaran Agung ini, bisa mengajak masyarakat untuk semangat membangun kebersamaan,semangat kepedulian,semangat untuk maju bersama demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

”Kami kita bersama-sama menciptakan iklim yang baik di tengah masyarakat, saling peduli serta saling tolong menolong sehingga bisa maju bersama, “Kata PJ.Bupati Kerinci Asraf, Rabu.

Disamping itu, Kepala Desa Sanggaran Agung Haidir wanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak PJ. Bupati Kerinci di Desa Sanggaran Agung sekaligus melakukan peresmian Balai Desa Sanggaran Agung ini.

” Kita berharap balai Desa ini di memanfaatkan dengan baik, demi kepentingan masyarakat, “ujarnya.(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img