Safari Ramadhan Di Masjid Ukhwah, Pj. Bupati Asraf, Komitmen Akan Sampaikan Harapan Masyarakat Kerinci Hilir Ke Presiden RI.

More articles

spot_img

Kerinci Investigasi.News – Acara Safari Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Masjid Ukhwah Desa Koto Salak yang menjadi momentum penting bagi pj. Bupati Asraf untuk menyampaikan komitmennya dan usulan pemekaran kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut, selain mendapat pencerahan rohani, pemerintah juga turut memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan masjid, bentuk untuk menunjukkan atas dukungan nyata terhadap pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial bagi masyarakat.

Partisipasi dari masyarakat Desa Koto Salak dalam acara tersebut serta juga kehadiran para pejabat dan para tokoh masyarakat dalam acara Safari Ramadhan, sudah menjadi bukti dukungan atas upaya pemekaran tersebut. Semua pihak terlihat juga berkomitmen untuk ikut serta mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Pj Bupati Asraf dalam mewujudkan aspirasi masyarakat terkait pemekaran Kerinci Hilir.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Pj Bupati, Gubernur Jambi, dan masyarakat, diharapkan usulan pemekaran Kerinci Hilir dapat tersampaikan dengan baik kepada Presiden RI saat kunjungan nanti.

Dan ini menjadi langkah awal yang sangat penting dalam merespons harapan dan kebutuhan masyarakat akan kemajuan dan pembangunan daerah mereka
untuk pemekarannya Kerinci Hilir, yang mana saat ini telah menjadi agenda utama yang terus selalu diperjuangkan oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, dalam upayanya ini Pj. Bupati Asraf mengatakan, tidak hanya sekedar tercermin dalam alokasi anggaran Pemkab Kerinci tahun 2024, tetapi juga dalam komitmennya untuk menyampaikan usulan tersebut kepada Presiden RI, Joko Widodo nantinya, yang telah dijadwalkan akan berkunjung ke Kerinci,” jelasnya

Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan dalam rangka untuk menyambut kunjungan Presiden RI tersebut, Asraf mengajak semua pihak segera untuk bersiap-siap dalam menyampaikan usulan pemekaran Kerinci Hilir kepada Presiden RI nantinya.

Asraf juga menegaskan bahwa upaya pemekaran ini bukan sekadar agenda politik, melainkan sebuah keinginan masyarakat untuk kemajuan daerah mereka, termasuk hingga ke Sungai Penuh di masa mendatang. Bahkan dukungan untuk pemekaran ini juga telah dinyatakan oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang telah berjanji untuk ikut memperjuangkan usulan tersebut kepada Presiden RI terpilih nantinya, baik itu Prabowo atau Gibran,”tutup PJ Bupati. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img