DPRD Lubuklinggau Sambut Ramadhan Dengan Kebahagiaan Dan Komitmen

More articles

spot_img

Lubuklinggau, Investigasi.news – Segenap pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau menyampaikan ungkapan penuh kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi. Dalam suasana yang penuh semangat, para pemimpin kota ini mengungkapkan harapan agar Ramadan kali ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Islam di wilayah mereka. Senin(11/3/2024).

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh DPRD Kota Lubuklinggau, disampaikan bahwa mereka semua bersyukur atas datangnya bulan Ramadan yang penuh keberkahan. Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, menyatakan, “Kami merasa sangat bersyukur dan bahagia menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Semoga bulan yang penuh berkah ini memberikan kita semua kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT”.

Selain itu, para anggota DPRD juga menegaskan komitmennya untuk terus menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan. Mereka berharap bahwa Ramadan akan menjadi momentum bagi semua warga Kota Lubuklinggau untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Saat-saat seperti ini memang selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Dan bagi kami di DPRD Kota Lubuklinggau, ini adalah saat yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menebarkan kebaikan kepada sesama,” tambahnya.

Ungkapan kebahagiaan dan harapan tersebut juga disertai dengan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadan. DPRD Kota Lubuklinggau berjanji akan terus bekerja secara maksimal untuk memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi, baik dalam hal infrastruktur maupun pelayanan sosial.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, DPRD Kota Lubuklinggau siap menjalani bulan Ramadan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Semoga bulan Ramadan tahun ini menjadi berkah bagi seluruh umat Islam di Kota Lubuklinggau dan seluruh dunia.

( Jefri )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img