Bupati Malang Apresiasi Lomba Mancing Gondanglegi: Pererat Silaturahmi dan Angkat Potensi Lokal

More articles

Gondanglegi, Investigasi.news – Suasana penuh semangat dan antusiasme tampak di Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang pada Sabtu (14/9) siang. Ratusan peserta berbondong-bondong mengikuti kegiatan lomba mancing. Hadir secara langsung Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M dengan didampingi Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Malang Victor Sembiring, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimcam Gondanglegi serta Kepala Desa Gondanglegi Kulon.

Pada kesempatan ini turut memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif dan kreativitas para pemuda setempat. Dengan dihadiri oleh ratusan peserta, lomba mancing tersebut menjadi magnet bagi masyarakat sekitar untuk berkumpul dan menikmati waktu bersama di akhir pekan.

Bupati Malang dalam sambutannya menegaskan pentingnya acara seperti ini sebagai wadah yang tidak hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. “Hari ini luar biasa apresiasi masyarakat dan pemuda Desa Gondanglegi Kulon yang telah mengadakan lomba, untuk para penggemar pemancing ikan,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Malang Buka WRC Super Grasstrack Motorcross 2024: Ajang Sportivitas dan Silaturahmi Pecinta Otomotif

Sebanyak 4 kwintal ikan lele disebar di area tersebut, menambah keseruan bagi para peserta yang berlomba-lomba mendapatkan tangkapan terbaik. Peserta dalam lomba mancing ikan kali ini bukan hanya dari Kecamatan Gondanglegi tetapi juga ada dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang.

“Saya ucapakan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Bupati Malang.

Bupati Malang berharap, semoga event ini bisa terus di gelar setiap tahunnya, dan juga bisa menjadi event tahunan Pemerintah Kabupaten Malang. “Semoga setiap tahunnya bisa terus diadakan kegiatan lomba mancing seperti ini, dengan konsep seperti ini yaitu mancing bareng di sungai, karena memang budaya mancing yang sebenarnya itu di sungai,” pungkas Bupati Malang.

Baca Juga :  Kabupaten Malang Tingkatkan Kinerja Irigasi: Sambut Evaluasi HIPPA Tingkat Provinsi

Sumber: (prokopim/dhe)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest