Bupati Malang Hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta’lim Khoirunnisa Al-Wardah di Pakis, Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Keimanan

More articles

Pakis, Investigasi.news – Jalin silaturahmi, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaida Sanusi, hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta’lim Khoirunnisa Al-Wardah TP PKK Kecamatan Pakis di Pondok Yatim Piatu Al-Amin, Jl. Bugis No. 31, Kecamatan Pakis, Jum’at (13/9) pagi. Hadir pada kesempatan yang sama Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimcam Pakis, TP PKK Kecamatan Pakis Beserta Pengurus, Kepala Desa Saptorenggo, Ketua TP PKK Desa serta Organisasi Wanita se-Kecamatan Pakis.

Bupati Malang sangat mengapresiasi kegiatan pengajian rutin ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan pemahaman keagamaan di kalangan masyarakat. “Pengajian rutin seperti ini sangat penting untuk memperkuat iman dan ketakwaan kita, serta mempererat tali persaudaraan di antara kita semua,” ungkap Bupati Malang.

Baca Juga :  Gelar Paripurna, Banggar DPRD Kota Malang Sepakati APBD TA 2024

Di hadapan jama’ah pengajian, Bupati Malang menyampaikan makna diadakannya pengajian rutin hari ini. Beliau juga mengatakan kepada para jama’ah sebagai umat islam harus perbanyak sholawat dan istighfar. Dua bacaan ini adalah amalan yang bisa kita tunaikan dalam berbagai kesempatan, dengan harapan untuk menambah pahala dan keberkahan dalam hidup.

“Kedua amalan ini tidak hanya membawa manfaat spiritual, tetapi juga membawa dampak positif pada kehidupan sehari-hari. Selain menghapus dosa, jika memperbanyak membaca sholawat dan istighfar maka kita akan dijauhkan dari azab Allah, mendapat keberkahan serta mendapat ketenangan hati,” tuturnya.

Semoga pengajian rutin ini terus dilakukan. Bupati Malang juga mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kepedulian dan rasa solidaritas terhadap sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Bupati Malang berharap melalui kegiatan ini, kita dapat semakin mempererat tali persaudaraan, menguatkan ukhuwah islamiyah, serta menjadikan Kabupaten Malang sebagai kabupaten yang penuh dengan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

Baca Juga :  Beraksi Di 16 TKP, Sindikat Pelaku Curanmor Berhasil Di Bekuk Polsek Blimbing

Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest