Emil Dardak : Slogan Malang Gemilang Abah Gun – Dokter Umar, Yakin Bisa Jadikan Kabupaten Malang Maju dan Sejahtera

More articles

Kabupaten Malang, Invetigasi.news – Hadirnya Emil Elestianto Dardak di Rumah Pemenangan Rakyat pada Minggu (8/9/24) lalu, menambah spirit dan semangat baru bagi Bacabup H. Gunawan HS dan dokter Umar Usman. Terlebih bagi Parpol koalisi yang mengusung Abah Gun – Dokter Umar, maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 2024.

Emil mengatakan, meskipun diusung oleh Parpol koalisi kecil dengan jumlah 12 kursi, namun diyakini Paslon Abah Gun – Dokter Umar bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang. Apalagi majunya Abah Gun karena tergerak atas dorongan rakyat di bawah yang membutuhkan perubahan.

Rumah Pemenangan Rakyat yang berada di Jalan Laksamana Martadinata Kota Malang, menjadi bukti keseriusan Abah Gun – Dokter Umar untuk membuat perubahan di Kabupaten Malang. Di segala sektor, tidak hanya kesehatan dan pendidikan, tetapi juga lainnya.

Baca Juga :  Maha Patih Law Office Terima Kunjungan Hukumonline.com, Bahas Dinamika Hukum di Indonesia

“Tentunya ini adalah semangat baru untuk Calon Bupati H. Gunawan HS dan Calon Wakil Bupati dokter Umar, untuk membuat Malang semakin berkembang, maju dan sejahtera dengan menggunakan slogan Malang Gemilang,” ungkap Emil Elestianto Dardak, saat meresmikan Rumah Pemenangan Rakyat.

Dari slogan Malang Gemilang, diyakini Emil bahwa program yang dibawa Abah Gun – Dokter Umar, bisa mendongkrak kemajuan Kabupaten Malang sebagai daerah dengan jumlah penduduk yang besar, dan lokasi strategis yang berada di wilayah lingkar Bromo Tengger Semeru.

“Apalagi Kabupaten Malang juga dekat kota yang menjadi Kota Kampus, serta memiliki wisata dan potensi alam yang banyak. Mudah-mudahan program Malang Gemilang bisa menjadikan Kabupaten Malang semakin berkembang,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kota Malang Bahas Capaian LKPJ Walikota Tahun 2023

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini, juga mengaku bangga dengan diresmikannya Rumah Pemenangan Rakyat. Terlebih dengan keguyuban seluruh Parpol pengusung dan relawan. Emil berharap seluruh kader, khususnya Partai Demokrat bekerja keras.

“Demokrat harus kerja keras dan serius menjalankan rekom Ketua Umum Partai Demokrat untuk memenangkan Abah Gun – Dokter Umar. Kita semua, terutama Parpol pengusung harus solid. Semuanya internal partai harus bekerja keras. Mesin partai mulai dari bawah harus bekerja dengan menyapa masyarakat secara langsung untuk mengenalkan calon,” beber Emil.

Emil mengingatkan supaya Parpol pengusung untuk bekerjasama dengan baik. Jangan sampai tumpang tindih. Optimalkan waktu yang tidak panjang sekitar 2 bulan ini.

Baca Juga :  Bupati Lantik Beberapa Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Malang

“Jangan mudah terpengaruh dengan taktik-taktik yang justru akan memecah belah. Karena pertarungan ini bukan untuk mencari enak, tetapi mencari kemenangan,” katanya.

“Terakhir jaga kondusifitas Pilkada nanti. Karena masyarakat semuanya adalah saudara. Hindari black campaign,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest