Jalan Sehat Dusun Sidodadi Meriah dengan Kehadiran Bupati Malang dan Hadiah Sepeda Listrik

More articles

Malang, Investigasi.news – Suasana meriah terlihat di Dusun Sidodadi, Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Minggu (8/9) pagi. Ratusan warga berkumpul dengan penuh semangat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1264. Acara ini semakin spesial dengan kehadiran Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM., yang ikut menyemarakkan kegiatan dan bahkan mengundi hadiah utama berupa sepeda listrik.

Tidak hanya Bupati Malang, jajaran Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Forkopimcam Bululawang, Kepala Desa Wandanpuro, serta tokoh masyarakat setempat juga turut hadir. Mereka disambut dengan antusias oleh warga yang telah bersiap sejak pagi hari, diawali dengan senam bersama yang diikuti secara kompak.

Baca Juga :  Inovasi Layanan RSUD Kanjuruhan Malang Diresmikan oleh Bupati Malang

Kesenian khas Malang, bantengan, menambah semarak suasana, menyambut kedatangan Bupati dan para tamu. “Saya sangat senang bisa hadir di acara yang penuh semangat ini. Mari kita jadikan momentum HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Malang sebagai dorongan untuk menjadi generasi yang lebih kuat dan berkualitas,” kata Bupati Sanusi saat memberikan sambutannya.

Selain jalan sehat, berbagai doorprize menarik juga disediakan oleh panitia, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik yang berhasil menarik perhatian warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Malang juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat. “Jaga selalu rasa persaudaraan dan kekompakan. Jangan sampai ada yang saling menjatuhkan. Kita harus saling mendukung untuk membangun desa ini menjadi lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Wabup Malang Kunker Ke Kota Kretek Kudus

Acara jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan menjadi wujud penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan. Dengan semangat kemerdekaan, warga Dusun Sidodadi berhasil menyelenggarakan acara yang penuh kebahagiaan, diiringi harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest