Memperingati Hari Pers Nasional dan HUT IWOI ke-6 dengan Kekompakan

Malang, Investigasi.news – Pada tanggal 9 Februari 2024, di The Plane Food & Kaffee, Kota Malang, Hari Pers Nasional dan HUT Ikatan Media Online Indonesia ke-6 diselenggarakan dengan Potong Tumpeng dan Do’a bersama oleh jajaran Forkopimda Kota Malang, dimulai dari pukul 14:00 WIB.

Dikesempatan tersebut hadir Ketua IWOI Malang Raya, Yuni Ektanta, Danrem 0883 diwakili oleh Mayor Kavaleri Aan Jaihari, Polresta Malang Kota diwakili oleh Iptu Bambang, Perwakilan dari Kejaksaan, Ketua REI Malang Raya, Bapak Suwoko.
Presiden Malang Peduli Demokrasi, Bapak Imam Muslich. Direktur Jatim Park, Bapak Suryo Widodo. Penasehat Hukum IWO Indonesia, Gunadi Handoko. Ketua MOI, Bapak Darsono Kuntho. Rekan Media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia.
Dirut Tugu Tirta, M. Nur Mukhlas.
Acara ini merupakan momen kolaborasi antara Insan Pers dan para kuli tinta dalam publikasi untuk mempererat silaturahmi dan inovasi dalam kemerdekaan pers Indonesia bersama pemerintah.

Selanjutnya, Ketua DPD IWOI Malang Raya, Yuni Ektanta, menyampaikan bahwa Hari Pers Nasional ke-78 dan HUT IWOI ke-6 kali ini telah mencapai kehadiran di 34 Provinsi. Dia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keberanian dalam memberikan informasi yang akurat untuk kebaikan bangsa dan Negara Kesatuan Indonesia, serta menghindari penyebaran berita palsu yang dapat menyesatkan masyarakat.

Sementara itu, Pembina IWO Indonesia, Bapak Indra Setiadi, berharap agar dalam perayaan Hari Pers Nasional ke-78 dan HUT IWOI, tetap terjaga kekompakan dalam memberikan pemberitaan yang seimbang, profesional, dan bermanfaat bagi masyarakat, serta menjauhkan diri dari berita bohong.

Acara berjalan lancar dan meriah, ditutup dengan doa bersama diikuti oleh sesi sarasehan dan foto bersama. Guh

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles