Alex Paka Urutan Pertama Perolehan Suara Demokrat Provinsi

More articles

Malut, Investigasi.news-Alex Paka (Alexander Paka) caleg nomor urut 5, untuk DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) pada daerah pemilihan (dapil) V Sula-Taliabu berpotensi kuat menduduki kursi DPRD Malut dari partai Demokrat.

Hal ini disampaikan Sofyan Anwar ketua tim pemenangan Alex di Sanana, Jumat kemarin 16 Februari 2024.
Menurut Ian (sapaan akrab Sofyan Anwar-red), berdasarkan hasil rekap cepat dari TPS yang tersebar di pulau Sulabesi, Mangoli dan Taliabu tercatat Alex sudah mengantongi sekitar 3.200 suara.

”Kita realistis untuk melihat raihan suara teman-teman caleg Demokrat, apakah nantinya partai kita akan mendapatkan kursi di DPRD provinsi”, ujarnya.

Namun menurutnya, dari data yang sementara dipadukan dari tim pemenangan Alex hasil pantauan dari TPS tadi, Alex Paka unggul pada urutan pertama.

Baca Juga :  Jelang Daftar Ke KPU, Paslon HT-MANIS Gelar Silaturahmi Dengan ’Pia Sua’ Di Austin Hotel Ternate

“Kita akan lihat hasil pleno nanti, namun pada catatan kita sementara Pak Alex unggul, target kita bisa mencapai di angka 4.000 suara karena masih ada suara yang belum kita input”, tutur Ian.

Sementara itu dari pantauan investigasi, suara Alex Paka di partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Malut bersaing ketat dengan petahana Ester Tantry dan Richardo Hongarta, terlihat ketiga caleg ini mendominasi perolehan suara dari 7 caleg partai Demokrat untuk dapil V Sula-Taliabu. Rahman

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest