Aliong Mus Sambut Baik Deklarasi Bravo Family Di Pantai Pastina-Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsSore tadi relawan Bravo Family mendeklarasikan diri untuk berjuang dan memenangkan Aliong Mus (AM) sebagai Gubernur Malut dan Fifian Adeningsi Mus (FAM) sebagai Bupati Sula untuk periode yang kedua, diketahui bersama Bravo adalah panggilan akrab untuk AM Bupati Pulau Taliabu.

Diketahui baik AM dan FAM tercatat sebagai bacalon Gubernur Maluku Utara dan Bupati Kab. Kepulauan Sula pada pilkada serentak 27 November 2024.

Deklarasi Relawan Bravo Family, Sore Tadi Di Pantai Pastina Kepulauan Sula

Dalam sambutannya Fahril Pora Ketua Relawan Bravo Family mengajak anggotanya untuk bekerja keras memenangkan AM dan FAM pada pertarungan perebutan kursi Gubernur Malut dan Bupati Sula pada Pilkada mendatang.

Sementara itu Aliong Mus (AM) yang dihubungi investigasi, menyambut baik atas terbentuknya Relawan Bravo Family di Kepulauan Sula.

”Terima Kasih atas semuanya mari kita sama-sama berjuang untuk Maluku Utara dan Kepulauan Sula”, timpal AM optimis (21/5).

Diketahui AM adalah Bupati Pulau Taliabu 2 Periode 2016-2021 dan 2021-2024 yang saat ini masuk bursa balon Gubernur Malut, sedangkan FAM adalah petahana pada Pilbup Kepulauan Sula 2024.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img