Di Undang Oleh DPP Sebagai Calon Bupati, Deprov Malik Legowo Berikan Kesempatan Kepada Para Senior

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news –  DPP-PKB Rabu 5 Juni 2024 rencana menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan kepada bakal calon kepala daerah diseluruh Indonesia, termasuk Kab Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Salah satu yang diundang untuk fit and proper test adalah Malik Silia, selain sebagai anggota DPRD aktif provinsi Maluku Utara (Deprov), Malik juga merupakan kader dari partai pimpinan Gus Imin dengan jabatan sekretaris wilayah (Sekwil).

Kepada investigasi Malik mengaku legowo, meski diberikan peluang oleh DPP namun dirinya memberikan kesempatan kepada senior di Sula dan para pejuang pemekaran yang punya potensi untuk memimpin Sula 5 tahun ke depan.

”Silahkan bertarung dan berkompetisi untuk putra-putri terbaik Kepulauan Sula, para senior dan pejuang pemekaran Sula”, ungkap Malik melalui chat di WhatsApp (2/6).

Selain memberikan kesempatan, Malik berterus terang menghindari selisih paham dengan senior maupun sesepuh di Sula.

”Saya tidak mau merusak hubungan kemanusiaan hanya karena kontestasi Pilkada”, ujar Malik.

Sementara itu dikabarkan selain Malik, DPP PKB juga mengundang petahana Fifian Adeningsi Mus, dan Hendrata Thes untuk uji kelayakan dan kepatutan di sekretariat DPP-PKB Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat.

(RL)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img