Gelar Rapat Senat Terbuka, STAI Babussalam Wisuda 91 Mahasiswa

More articles

spot_img

 

Malut, Investigasi.news – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Kepulauan Sula Maluku Utara, kembali mewisudakan 91 mahasiswa angkatan X tahun Akademik 2023-2024, Minggu, 25 Februari 2024.

Jumlah ini terdiri dari 2 Jurusan, diantaranya Jurusan Syariah sebanyak 20 orang dan Jurusan Tarbiyah 71 orang.

Dari wisudawan dan wisudawati tersebut, 16 orang dengan lulus berpredikat pujian atau Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan predikat lulusan Cumlaude.

“Kami dari perguruan tinggi mengucapkan banyak selamat kepada para mahasiswa yang baru di wisudakan, dan kami berharap bisa mendarmabaktikan kepada masyarakat, karena di luar sana masyarakat sudah menanti apa yang harus para mahasiswa lakukan,” ucap Ketua STAI Babussalam Sula, Sahrul Takim kepada sejumlah awak media (25/2).

Ia berharap apa yang telah diperoleh selama berada di bangku kuliah dapat bermanfaat di tengah-tengah masyarakat dan mampu bersaing di dunia kerja.

“Mahasiswa harus tetap ulet dan kompetisi dalam bersaing di dunia kerja, serta mengaplikasikan pemahaman, pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama di bangku kuliah, agar sama-sama berkontribusi memajukan daerah kita tercinta “hai poa bai”, pungkasnya.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img