Hashtag #Lombo Jadi Populer, Ihsan Umaternate Makin Diperhitungkan

Malut, Investigasi.news – Belakangan ini Hashtag atau simbol tagar (#) ”Lombo” semakin populer disebagian kalangan pengguna media sosial di Sula.

Tidak sedikit pengguna media sosial di Sula menambahkan hashtag #Lombo pada setiap postingan atau caption mereka.

”Yang ramai sekarang hashtag LOMBO, tau kan maksudnya apa”, ujar salah satu pengguna media sosial (5/12).

Usut punya usut ternyata hashtag #Lombo pertama-tama dipopulerkan oleh Ihsan Umaternate, anggota DPRD Sula dari partai Golkar yang belakangan digadang-gadang akan maju bertarung pada Pilkada 2024.

Pantauan investigasi, gegara hashtag #lombo Ihsan semakin digandrungi masyarakat Sula, warung-warung kopi dan ruang publik di kota Sanana, bahkan didesa-desa tidak sedikit orang membicarakan Ihsan, apalagi belakangan kemarin terkait isterinya Ibu Nurlaila Karepesina yang mundur dari Kepala Dinas Nakertrans Pemda Sula karena berseteru dengan Bupati Fifian Adeningsi Mus, kejadian ini kemudian menuai simpati publik di Sula dan semakin membuat Ihsan Umaternate menjadi pembahasan.

Hashtag #lombo sendiri di sinyalir merupakan sindiran untuk pemerintah yang tengah berkuasa saat ini, disinggung lombo karena ketidakpuasan publik, masyarakat kecewa karena kondisi yang sangat susah saat ini, sehingga karakter kepemimpinan FAM-SAH tidak lagi kuat dan menjadi lemah (lombo).

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles