Kapolres Ajak Semua Elemen Kawal Pembangunan Di Sula, Termasuk Proyek RS. Pratama FAM Dofa

More articles

Malut, Investigasi.news – Ditemui pada acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama FAM Dofa (Minggu 13/8/2023), di desa Dofa-Kec. Mangoli Barat, AKBP. Cahyo Widyatmoko Kapolres Kab. Kepulauan Sula mengajak seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk sama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula.

”Menyangkut pembangunan RS ini serta pembangunan lainnya di Sula kita semua mempunyai tugas dan kewajiban yang sama, yaitu mendampingi, memantau, melihat, menggali informasi agar pembangunan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada unsur korupsi, kolusi, nepotisme dan sebagainya sehingga segala proyek pembangunan bisa bermanfaat untuk masyarakat”, ujar Kapolres Sula.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sula bersama Bupati Kab. Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, Kejari Sanana serta Dandim Sanana, melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS. Pratama FAM Dofa, yang disaksikan pejabat Pemda Sula: Kadis Kesehatan, Kadis PTSP, Kadis Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana, Kepala Bagian Umum Setda Kab. Kepulauan Sula, Kapus Mangoli, serta Pejabat Pemerintahan Kecamatan Mangoli Barat.

Baca Juga :  Warga Kota Sanana Keluhkan Internet Gratis Taman Wansosa Yang Sulit Diakses

Masih ditempat yang sama Kapolres Sula juga menghimbau semua elemen dan komponen masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kondusif memasuki tahun politik pesta demokrasi pemilu 2024.

“Tetap jaga Kamtibmas, situasi tetap kondusif, karena tensinya sudah mulai hangat jelang pemilu 2024, kemudian satu lagi, agar tidak membuat provokasi dan berita hoax yang meresahkan masyarakat”, tutup Kapolres Sula AKBP. Cahyo Widyatmoko.

( RL )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest