Kongres HPMS Ditunda, Dicurigai Karena Masalah Anggaran

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – Pelaksanaan Kongres HPMS (Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula) yang rencananya di dihelat pada tanggal 21-26 Desember 2023 akhirnya ditunda tanpa waktu yang jelas.

Penundaan ini disampaikan oleh Sekretaris Panitia Pelaksana Kongres, Ajis Agus Banapon ketika di konfirmasi oleh awak media investigasi.

”Iya maaf kongres HPMS ditunda, sementara ada surat-surat yang mau disampaikan kepada ketua-ketua cabang HPMS se-Indonesia”, tukas Ajis (22/12).

Sayangnya Ajis tidak serta-merta mengatakan penundaan kongres sampai kapan.

Sementara itu, beberapa cabang HPMS yang dihubungi media ini mengaku belum ada pemberitahuan sama sekali dari pihak panitia pelaksana kongres.

”Belum ada Undangan untuk kongres, dan saya komunikasi dengan cabang yang lain juga demikian”, ujar Fajar Buamona, Ketua HPMS cabang Namlea.

Baca Juga :  Dapat Restu Prabowo, Mislan Bisa Jadi ’Kuda Hitam’ Pilkada Taliabu

Senada dengan Ketua Fajar, Aryanti Umakaapa Ketua HMPS cabang Makassar juga menyampaikan hal yang sama, bahwa belum ada kabar sama sekali dari panitia pelaksana kongres.

Sebelumnya agenda kongres HPMS dijadwalkan tanggal 21-26 Desember 2023, yang diputuskan dalam rapat panitia pelaksana kongres di D’boss Coffe Ternate tanggal 19 November 2023 kemarin.

Ditundanya kongres HPMS, menimbulkan kecurigaan dari banyak pihak bahwa masalah anggaran menjadi pemicu tertundanya kongres dari jadwal yang sudah ditetapkan.

( RL )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img